Rabu, 11 Maret 2009

Sekitar 22 Peserta PPDS Dilepas Dekan FKUB


Keterangan Foto: Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes Dekan FKUB saat Memberikan sambutan (mas)

Keterangan Foto : Berpose bersama Pimpinan FKUB dengan Para Peserta Program PPDS I Usai Pelepasan (mas)


Keterangan Foto : Para undangan yang juga dihadiri Direktur RSU Saiful Anwar Malang dan jajaran Kesehatan se Malanmg Raya (mas)

Media Center , FKUB
Sekitar 22 peserta program study Pendidikan dokter spesialis I dilepas Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang di gedung Gramedika Jumat (06/03) ,kemarin yang sempat dihadiri oleh Direktur RSU DR. Saiful Anwar Malang Dr. Achmad Thamrin Jazuli , Sp.JP dan sejumlah pejabat dari Dinas kesehatan di Malang Raya.
Disampaikan Dekan FKUB Dr. dr.Samsul Islam, SpMK, Mkes dari jumlah 22 peserta Program study pendidikan spesialis terdiri dari ilmu kesehatan imergency 2 orang, ilmu penyakitn paru 2 orang, ilmu penyakit dalam 6 orang, ilmu kesehatan mata 9 orang, ilmu penyakit THT 1 orang, ilmu bedah umum 2 orang, dengan dilepasnya tenaga mahasiswa program study pendidikan dokter ini diharapkan bisa berkuiprah dimasyarakat mengabdikan diri dalam dunia kesehatan. Oleh, karena para peserta program study pendidikan dokter spesialis bisa menggunakan ilmunya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.
Sementara Dr. Achmad Thamrin Jazuli, Sp.JP Direktur RSU Dr. Saiful Anwar Malang dengan adanya program Study pendidikan dokter di FKUB akan sangat membantu RSU Saiful Anwar Malang khususnya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, semakin banyak tenaga spesialis di RSU maka mutu layanan kesehatan akan semakin baik. Tentunya Dr. Achmad Thamrin mengharapkan agar para lulusan bisa menggunakan ilmunya dengan baik dan selalu mengacu pada kepentingan kesehatan dalam melakukan tindakan.Sehingga para dokter akan bisa menjunjung tinggi progfesionalisme dalam mengabdikan diri di dunia kesehatan. (eas)

Tidak ada komentar: