Jumat, 01 Mei 2009

Dr.dr.Samsul Islam, Sp.MK,Mkes Dekan FKUB : Perawat Harus Mampu Bekerja secara Profesional


Keterangan Foto : Dekan FKUB Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes saat memberikan arahan pada para perawat. (ard)

Keterangan Foto: Foto bersama 12 perawat dengan pimpinan dan deklan FKUB Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes (ard)

Media Center, Fkub
Lulusan keperawatan harus mampu tingkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di rumah sakit. “ Tentunya segala janji yang mereka ucapkan harus bisa dilaksanakan sebaik baiknya, sehingga tidak sampai terjadi penyimpangan di masyarakat.” Tandas Dekan FKUB Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes pada Media center usai acara Yudisium Akademik dan angkat janji kepaniteraan klinik pada program studi Ilmu keperawatan jurusan keperawatan Jumat (01/05) di gedung Auditorium kantor pusat FKUB belum lama ini.
Dalam kesempatan itu Dr. Samsul Islam telah menyerahkan 12 orang perawat yang nantinya akan terjun di RSU Saiful Anwar Malang, yang diterima langsung oleh Dr.dr.Budi Siswanto, SpOG (K) Direktur bidang pendidikan dan pengembangan RSU Saiful Anwar Malang. Disampaikan Dr. dr. Budi Siswanto , bahwa para perawat harus bisa melaksanakan ilmunya di rumah sakit dengan sebaik baiknya, sehingga bisa melanjutkan kejenjang lebih tinggi ditingkat (S1) dengan mendapatkan predikat Sarjana keperawatan (Skep).
Selain pelaksanaan sumpah janji kepaniteraan klinik juga dilangsungkan Yudisium akdemik yang dipimpin langsung oleh dr. Subandi , Mkes,DAHK Ketua Jurusan program keperawatan. Dalam,kesempatan itu dr. Subandi juga menekankan bahwa ilmu yang diberikan bisa diterapkan dengan sebaik-baiknya dan tidak menyimpang pada janji dan ketentuan dari aturan kesehatan. (ard)

Tidak ada komentar: