Minggu, 14 Juni 2009

Puncak Final Day Dekan Cup 2009 FKUB Dipentaskan Kreatifitas Mahasiswa Kedokteran


Keterangan Foto : Dekan FKUB Dr.dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes setelah memberangkatkan peserta jalan sehat juga ikut jalan. (eas)

Keterangan Foto : Atraksi Band PD 2006 (eas)


Keterangan Foto : Membawah kapal untuk adu kreatifitas (eas)

Keterangan Foto : Salah Seorang peserta Gunakan baju Plastik (eas)


Keterangan Foto : Salah satu peserta Cosplay bahanya dari barang bekas dari PD 2007(eas)

Media Center, FKUB
Puncak Final Day Dekan Cup 2009 Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya sebagai uji kreatifitas dan kekompakan antara kolegia civitas mahasiswa , dosen, karyawan serta mitra FKUB. berlangsung cukup meriah . Kegiatan yang berlangsung mulai (14/05) ditutup Minggu (14/06) sebagai ajang kompetisi yang sehat dan memper erat kekompakan dari civitas FKUB .
Sebelum ditutup Puncak Dekan Cup, pagi para peserta diajak jalan sehat bersama dengan menampilkan beberapa kreatifitas dari masing- program studi seperti karnafal. Jalan sehat diberangkatkan oleh Dekan FKUB Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes dari halaman parkir FKUB, disampaikan Dekan bahwa Dekan Cup ini merupakan satu kegiatan untuk mempe erat kekompakan antar kolegia civitas akademika, baik dosen , mahasiswa maupun karyawan serta RSU Saiful Anwar Malang sebagai mitra FKUB.
Berbagai kreatifitas ditampilkan seperti karnafal mulai menggunakan baju alah koboi para calon dokter itu, serta ada yang menggunakan baju dari tas kresek ada juga yang naik dokar serta membawah poster –poster yang berjalan kampaye kesehatan mengajak masyarakat hidup bersih, mulai dari areal parkir FKUB keluar gerbang Jl. Veteran, belok kekiri di kawasan Taman Makam Pahlawan ke utara menuju Jl. Mayjend Panjaitan selanjutkan masuk gerbang kampus Unibraw lewat Jl. Soekarno Hatta selanjutnya sampai di FKUB dilanjutkan dengan acara makan bareng dengan mahasiswa.
Kemudian dilanjutkan dengan aksi panggung menampilkan para finalis peserta yang terdiri dari kreatifitas aksi panggung dari mahasiswa PD tahun 2008, penampilan band dari Lab mata , Lab bedah Ortopedi Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.Atraksi cosplay serta kreatifitas dari mahasiswa PSIK, Gizi ,PD 2005 , PD tahun 2007 dan persembahan kreatrifitas mahasiswa Malaysia.
Efriko Septananda bawah puncak Dekan Cup ini cukup meriah karena banyak menampilkan atraksi dari mahasiswa serta dilanjutkan dengan pembagian dooprice serta tropy dari para peserta lomba Olahraga Kesehatan ada 9 bidang yang dilombakan mulai dari Futsal, tenes meja. Volley ball dan basket serta masih banyak tropi yang disiapkan untuk puncak Dekan Cup 2009.(eas)

Tidak ada komentar: