Minggu, 15 November 2009

Tersaring 31 Calon Tenaga Kontrak FKUB Setelah Lakukan Tes Keempat kali





keterangan foto: Para peserta tenaga kontrak FKUB (ard)

Media Center, FKUB
Peserta tes tenaga kontrak Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dari sekitar Sekitar 136 orang peserta mengikuti tes sebelumnya, saat ini tinggal 31 orang calon tenaga kontrak yang menguikuti psikotes. Sedangkan sekitar 105 orang terpaksa tidak bisa ikuti tes selanjutnya.
Sedangkan, tes sudah dilakukan yang keempat kali setelah disaring tinggal 31 orang peserta. Pengetahuan umum Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, kompetentensi sesuai dengan bidang masing-masing. Tes yang berlangsung di gedung pusat FKUB lantai VI. para tenaga kontrak itu nantinya akan ditempatkan dibeberapa jurusan yang masih membutuhkan. Seperti yang pernah disampaikan Pembantu Dekan II Dr.dr.Setyawati S.Karyono,MKes pada Media Center FKUB belum lama ini.
Dikatakan Dr. Setyawati selain tes tulis juga ada Pisikotes dan ketrampilan, mereka akan diuji sejaum mana melaksanakan pekerjaan sesuai dengan bidangnya. Sedangkan yang paling banyak tenaga administrasi , karena dengan banyaknya jurusan baru yang di buka FKUB termasuk Farmasi dan program S2, perlu adanya tambahan tenaga administrasi.Sehingga untuk memperlancar proses pekerjaan yang ada di masing masing jurusan. (ard)

Tidak ada komentar: