Kamis, 16 April 2009

Nutrition Festifal Kegiatan Tahunan Jurusan Gizi FKUB


Keterangan foto : Talk show masalah gizi makanan bersama dr. Andriayanto, Mkes Ketua Persagi Jatim dan Dra. Asmika.M,SKM .Mkes (eas)




Keterangan Foto: Konsultasi gratis (eas)

Media Center,FKUB
Nutrition festifal salah satu kegiatan tahunan yang Diselenggarakan oleh mahasiswa jurusan ilmu gizi Good food good mood tema yang diluncurkan dalam iven di lapangan Rektorat Universitas Brawijaya Minggu (2/3) belum lama ini.
Jurusan Gizi yang di ketuai oleh Dr.dr. Endang Sriwahyuni,MS ini membuat kegiatan festifal makanan ini bertujuan untuk mempercontohkan jajanan yang sehat layak dikonsumsi oleh masyarakat.Kegiatan itu juga mengupas kadar Gizi dari makanan tempe yang dikemas dalam kegiatan talk show dengan menampilkan beberapa pakar gizi diantaranya dr. Andriayanto, Mkes Ketua Persagi Jatim Dra. Asmika.M,SKM .Mkes dari FK unibraw , harapanya masyarakat mengerti kadar gizi makanan yang biasa mereka konsumsi setiap hari.
Kegiatan lain berupa jalan sehat , konsultasi gizi gratis,serta pemeriksaan gula darah serta pembagian susu gratis dan hibhuran music FKUB. (eas)

Tidak ada komentar: