Selasa, 10 Februari 2009

Ganyeng Temu Alumni FKUB Saling Gojlok Antar Alumni



Keterangan Foto: Sambutan Dekan FKUB Dr.dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes

Keterangan Foto : Para Alumni STKM & FKUB (eas)
Media Center, FKUB
Pertemuan antar alumni FKUB dan STKM berlangsung cukup gayeng, tidak kurang lima ratus alumni yang hadir, mereka saling gojlok dan saling mengingat masa-masa saat kuliah di STKM maupun FKUB pada rekan-rekanya seangkatan. Bahkan Dekan FKUB Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes sempat didaulat untuk memberikan sambutan, namun bukan sebagai dekan, tapi sebagai Ketua Senat semasa mereka kuliah dulu. Pertemuan yang dilanjutkan dengan Dialog Interaktif antar alumni itu dipandu oleh dr. Djoko Santoso, Mkes dengan gaya dokter tempoe doloe yang ceplas ceplos.
Dr. dr Samsul Islam menyampaikan dalamm sambutanya, bahwa temu alumni ini perlu dilakukan, sehingga dari hampir 3.580 alumni STKM maupun FKUB bisa saling ada kepedulian terhadap almamaternya, kendati mereka sudah dimana mana dengan berbagai macam tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. Karena dengan kepedulian para alumni maka FKUB akan semakin berkembang maju yang juga bisa menjadi kebanggan para alumni.Oleh karenanya interaksi positip antar alumni dan lembaga FKUB harus tetap terjaga dan dipertahankan.
Selain itu juga disampaikan dr. Joko Heri, SpPD, Ketua Ika FKUB, bahwa temu alumni dianggap cukup positip tentunya akan bisa saling ada interaksi antar alumni dan fakultas, oleh karenanya dalam kesempatan pertemuan juga dibentuk koordinator angkatan, sehingga untuk mempermuda komunikasi.
Dalam kesempatan yang sama juga FKUB memberikan ucapan terima kasih dengan memberikan penghargaan pada karyawan maupun dosen STKM yang mengabdi sejak tahun 1963 sebagai cikal bakal, yang kemudian berdiri FKUB pada tahun 1974 dan juga atraksi anak jalanan yang telah menjadi binaan Lembaga Pengabdian masyarakat FKUB . (eas)

Tidak ada komentar: