Kamis, 05 Februari 2009


Keterangan Foto : Dekan FKUB Dr.dr.Samsul Islam,SpMK, Mkes dan Dr.Achmad Thamrin, Sp.Jp Dirut RSU Saiful Anwar Malang bersalaman usai penandatanganan Mou.(eas)



Keterangan Foto : Para undangan juga ikut menyaksikan MOU antara dekan FKUB dengan Direktur RSU Saiful Anwar Malang.(eas)

Media Center,FKUB
Dekan Fakultas kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Dr.dr. Samsul Islam, SpMK, Mkes melakukan penandatanganan dengan Dr. Acmad Thamrin Sp.Jp Direktur Rumah Sakit Umum Dr. Saiful Anwar Malang. Kamis (5/02) di Auditorium Lt 6 gedung Pusat FKUB. “ Dengan adanya MOU ini akan bisa memperpanjang Mou yang sudah hampir dua tahun belum diperbarui,” tandas Dr. dr. Samsul Islam,SpMK, Mkes dekan FKUB dalam sambutanya.
Tentunya dalam kerjasama kita saling mengisi masing masing kekurangan sehingga menjadi sesuatu yang bisa sempurna.” Ibaratnya suami istri kalau kedua belah pihak bisam saling memahami kekurangan dan kelebihannya akan bisa menjadi baik,” tandasnya.
Secara terpisah Dr. Achmad Thamrin Direktur RSU Saiful Anwar Malang pada media cente FKUB menyampaikan bahwa kerjasama dengan FKUB ini diharapkan bisa saling meningkatkan mutu dari kedua belah pihak, RSU Saiful Anwar Malang sebagai lembaga layanan kesehatan masyarakat bisa memberikan pelayanan yang terbaik dengan melalui tenaga dokter yang professional yang telah di cetak oleh FKUB. Begitu juga dengan FKUB akan juga bisa bersinergi dalam mengembangkan ilmul kedokteranya , sehingga semakin bermutu pendidikannya.” Tentunya kita saling mengisi, kita carikan jalan tengah adanya perbedaan, sehingga bisa mendapatkan output yang baik,” tuturnya.
Penandatangan itu disaksikan seluruh dosen dan pimpinan FKUB serta jajaran pimpinan dari RSU Saiful Anwar Malang.(eas)

Tidak ada komentar: