Rabu, 25 Februari 2009

Tim Asesor Ban –PT Kunjungi FKUB

Media Center, FKUB
Tim Asesor Ban –PT kunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB), diterima langsung oleh Dr. dr. Samsul Islam, SpMk. Mkes Dekan FKUBn Rabu (25/02). Dua orang Rombongan Tim Asesor Prof. Dr. Made Astawan dan Prof. Dr. dr. Suryani, Msc, SpGK, tujuanya melakukan akreditasi Program Study Ilmu Gizi FKUB.
Dr.dr. Samsul Islam Islam, SpMk, Mkes dalam kesempatan itu memberikan paparan selayang pandang FKUB, mulai dari visi menjadi institusi pendidikan kedokteran dan ilmu kesehatan yang terkemuka dan bertaraf international, sedangkan misi merintis pendidikan , penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang kedokteran dan ilmu kersehatan terkini serta serta bermutu dimana seluruh civitas academica terlibat dalam penuyelenggaraan fakultas dengan memegang teguh nilai nilai responsive, efektif dan efesien, suportif, inovatif dan komitmen. Selain itu juga dijelaskan Renstra FKUB jangka pendek maupun Renstra jangka panjang hingga 2012 serta grand Strategi kebijakan dalam program akademik .
Sementara Prof. Dr. Made Astawan, MS sangat gembira sambutan yang luar biasa yang dilakukan Universitas Brawijaya dan kususnya FKUB , dirinya akan melaporkan secara rasional berkaitan dengan Program study Gizi FKUB yang ia akreditasi saat ini. Begitu juga paparan selayang pandang dari dekan FKUB akan menjadi pertimbangan dalam akreditasi program study Gizi, secara umum sudah cukup bagus, dengan adanya Tim Asesor Ban-PT turun kelapangan bisa jadi bahan pertimbangan untuk menentukan sikap dalam akreditasi Program Study Ilmu Gizi FKUB. (eas)

Tidak ada komentar: