Rabu, 25 Februari 2009

Potong Tumpeng Tandai 1 Tahun Kantin FKUB

Media Center, FKUB
Potong tumpeng tandai 1 tahun kantin Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB), yang dilakukan dekan Dr. dr. Samsul Islam. SpMK, Mkes di areal kantin FKUB Rabu (25/2) kemarin Ny. Sri Suciati Samsul Islam Ketua Dharmawanita FKUB menyampaikan, ulang tahun yang yang tepatnya 25 Februari 2009 ditandai dengan motong tumpeng ini diharapkan bisa jadi sarana evaluasi kedepan agar kantin FKUB menjadi lebih baik.
Tentunya makanan yang disajikan harus bisa lebih menarik lagi dan sehat, karena kantin FKUB ini milik kedokteran harus bisa menjadi contoh kantin yang lain dalam berbagai hal, baik layanan, menu yang berfariasi, bersih dan sehat serta harga terjangkau. Dengan adanya kantin ini minimal bisa membantu untuk mengisi kas Darmawanita ,” tambah Suci.
Ny. Wully B. Soehartono pengelolah kantin FKUB menyampaikan bahwa sebagai pengelolah terus melakukan perbaikan dan evaluasi utamanya makanya yang telah dijual dari masing pemilik stand, karena sebagian besar pemilik stand warga sendiri tentunya sifatnya pembinaan dan mengingatkan agar makanan yang dijual terjamin kesehatanya, termasuk dalam membuat minuman dianjurkan untuk menggunakan bahanm yang alami bukan yang instan, karena yang instan sebagian besar bisa mengganggu kesehatan, kalau gula ya gula beneran bukanm sribu manis, kalau jeruk juga demikian tidak menggunakan nutrisari jadi biar alami dan sehat.
Selain tumpengan juga ditampilkan hiburan musik band FKUB, yang dimainkan para pemilik kantin di fkub, menjadi suasana semakin meriah, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama bersama seluruh karyawan FKUB. (eas)

Tidak ada komentar: