Jumat, 04 September 2009

Sekitar 136 Orang Peserta Ikuti Tes Calon Pegawai Kontrak FKUB


Keterangan Foto: Para Petugas saat bagikan soal ujian (ard)


Keterangan Foto: salah Seorang petugas membagikan soal ujian (ard)


Keterangan Foto: Pembantu Dekan II Dr.dr.Setyawati S.Karyono,MKes (ard)

Media Center, FKUB
Sekitar 136 orang peserta mengikuti tes calon karyawan tenaga kontrak di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya pada Sabtu (5/9) di gedung pusat FKUB lantai VI. para tenaga kontrak itu nantinya akan ditempatkan dibeberapa jurusan yang masih membutuhkan.” Tutur Pembantu Dekan II Dr.dr.Setyawati S.Karyono,MKes pada Media Center FKUB belum lama ini.
Dikatakan Dr. Setyawati selain tes tulis juga ada Pisikotes dan ketrampilan, mereka akan diuji sejaum mana melaksanakan pekerjaan sesuai dengan bidangnya. Sedangkan yang paling banyak tenaga administrasi , karena dengan banyaknya jurusan baru yang di buka FKUB termasuk Farmasi dan program S2, perlu adanya tambahan tenaga administrasi.Sehingga untuk memperlancar proses pekerjaan yang ada di masing masing jurusan.
Sedangkan dari jumlah yang ada diperkirakan hanya diambil 25 orang peserta tenaga kontrak, setelah mereka mengikuti berbagai tahapan tes di FKUB. Setiap kontrak akan dilakukan evaluasi pertahun sejauh mana kinerja para karyawan tersebut, sedangkan yang diutamakan tenaga yang masih mudah dan punya ketrampilan yang baik. (ard)

Tidak ada komentar: