Minggu, 25 Oktober 2009

Malam Keakraban Keluarga Besar FKUB & Diesnatalis ke 46 Berlangsung Cukup Guyub Rektor Menyematkan Mahasiswa FKUB Berprestasi Tingkat Nasional


Keterangan Foto: Sambutan Rektor UB Prof.Dr.Ir.Yogi Sugito (ard)


Keterangan Foto: pose bersama Dekan FKUB Dr.dr.Samsul Islam,SpMK,MKes bersama Rektor UB Prof.Dr.Ir.Yogi Sugito bersama mahasiswa FKUB peraih prestasi Nasional (ard)


Keterangan Foto: Ny.Sri Suciati Samsul Islam Istri Dekan FKUB saat berbincang dengan Ny. Yogi Sugito Istri Rektor UB. (ard)

Keterangan Foto : Cukup akrab berbincang para dosen dan pimpinan FKUB (ard)

Media Center,FKUB
Malam keakraban keluarga besar Fakultas kedokteran Universitas Brawijaya Malang berlangsung cukup guyub, malam keakraban, dalam rangka Dies Natalis ke 46 Fakultas kedokteran yang sempat Vakum terhenti diperingati. Hadir juga Rektor Unibraw Prof. Dr. Yogi Sugito yang telah menyematkan 18 mahasiswa FKUB yang berprestasi ditingkat Nasional baik Pimnas XXII UB maupun kegiatan ilmiah yang lain. Sabtu (24/10) di Gazebo Universitas Brawijaya Malang .
Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, MKes Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya menyampaikan, bahwa , makna dari diesnatalis ini cukup besar, karena dengan memperingati Ulang tahun akan bisa menginteropeksi diri dalam berbagai hal berkaitan dengan perkembangan FKUB. FKUB ini melaju cukup cepat, senyampan dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi kedokteran. Saat ini FKUB telah mampu bertengger di dunia International terbukti banyaknya warga negara tetangga yang mempercayakan putranya dalam menggali ilmu dibidang kesehatan di FKUB. Beberapa negara tetangga yang saat ini kuliah di FKUB diantaranya negara Malaysia, Honggaria, India, Afrika, China dan masihy banyak lagi.
Tentunya kekompakan team dari FKUB harus digalang seperti halnya terlihat saat dies natalis ini, semua hadir mulai dari karyawan , dosen, mahasiswa serta seluruh mitra FKUB termasuk RSU Saifuil Anwar Malang. Tentunya keakraban ini harus kita galang agar kita bisa meninmgkatkan kinerja serta kualitas dari FKUB. Dengan banyaknya mahasiswa yang berprestasi di FKUB semakin menunjukkan bahwa FKUB semakin maju dan handal .
Dalam malam keakraban diisi berbagai kegiatan atraksi seni maupun tari dari para dokter RSU Saiful Anwar Malang, mahasiswa dan dosen FKUB. Sejumlah mahasiswa berprestasi yang dapat penghargaan Rektor diantaranya Zulfikar Syam Bani Ulhag Juara I PKMP Pimnas XXII dengan teamnya Tenta Hartian Hendyatama , Hamid Hunaif Dhofi, sedangkan Arif Sudarsono PKMP Pimnas XXII Juara II, dengan teamnya Andika Agus S, Arsyna anathesia, team dari Natanael Untario, Tetuka Bagus L, Krisadelfa Sutantio dapat juara II PKMPGT Pimnas XXII UB, team Elisa Fauzitatul M, Lailatul Mafrukha M, Torena Yuristah Juara II KKTA Non PKPM Pimnas XXII sedangkan Rosikah Al Maris juara II lomba Essai Nasional Badan Pers Nasional ISMKI, team Yaniar Uzxilfatin,Choirina Windardi Juara III Agro Industrial Paper competition Tingkat Nasional, Zulfikar Syam Bani Ulhag dan Tenta Hartian Hendyatama Juara III peneliti Remaja Indonesia (PPRI) tahun 2009 . (ard)

Tidak ada komentar: