Jumat, 09 Oktober 2009

TOT Hadirkan Josephine Teo dari Singapure General Hospital


Josephine Teo saat memberikan materi pada peserta

.
Koran Rakyat, Kampus
Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Kerjasama dengan Singapure International Fondation (SIF) mengadakan Training Of Trainer s (TOT) dengan mengundang nara sumber Josephine Teo salah seorang senior nurse clinician dari , Singapore General Hospital.” Tansdas dr.H.M. Subandi , M.Kes , DAHK , PA (K) Ketua Jurusan Program Study Ilmu Keperawatan FKUB pada Media Center FKUB Jumat (8/10) belum lama ini.
Disampaikan dr . Subandi bahawa Josephine Theo dating ke Indonesia dengan diikuti beberapa teamnya diantaranya Pang Ai Khim dari Singapure Valunteer Overseas (SVO) dan team dari SIF, kegiatan berlangsung selama tiga haru mulai Senin (11/10) hingga Rabu (13/10), kegiatan yang akan dibuka dan ditutup oleh Dekan FKUB Dr. dr. Samsul Islam, SpMK.Mkes akan bisa mmberikan wawasan pada tenaga perawat yang ada di Indonesia khususnya yang ada di Malang Raya, beberapam utusan dari rumah sakit Umum Saiful Anwar Malang, Poltekes Malang dan utusan dari Biro Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
Lebih jauh dikatakan Dr. Subandi, bahwa selain pemberian materi juga para peserta akan diberi sertifikat selain itu juga ada perjanjian kerjasama antara Singapura International Fondation (SIF) dengan RSU Saiful Anwar Malang Poltekes dan FKUB. Sedangkan perkiraan jumlah peserta hampir 100 orang selain tamu undangan dari beberapa instansi Poltekes, RSUSaiful Anwar Malang dan FKUB. (ard)

Tidak ada komentar: