Sabtu, 06 Desember 2008

Sebanyak 25 Kambing dan 4 Sapi Hewan Korban di FKUB dr.M. Hanafi, Mph Berangkatkan Team Semban ke Kasembon




Media Center, FKUB
dr. M. Hanafi, Mph PD III Fakultas Fakultas Kedokteran Unibraw melepas Semban FKUB untuk berangkat ke Dk. Krajan desa Kasembon Kecamatan Bululawang, tujuannya melakukan bhakti masyarakat serta syiar Islam berkaitan dengan Hari Raya Idul Adha 1429 . ” Syukur Alhamdulilah Hari raya korban tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu,” Tutur dr. Hanafi diselah memberangkatkan mahasiswa ke Kasembon.Minggu (7/12) kemarin.
Disampaikan dr. Hanafi mengharapkan pada mahasiswa untuk berhati -hati berada di desa Kasembon, harus bisa membaur dan bisa membuat citra baik dimasyarakat. Disinggung kembali pada 10 DZuhijjah 1429 H tahun ini jumlah kambing dan sapi cukup lumayan,Jumlah Kambing 25 ekor , sapi 4 ekor Sebagian hewan korban dikirim kedaerah melalui bhakti mahasiswa.
Ditambahkan dr. Bambang Suprijadi, MS Ketua Panitia korban FKUB , bahwa dari jumlah yang ada disalurkan ke desa Kasembon 1 ekor sapi, 1 ekor domba dan 4 ekor kambing. Diberangkatkan sekitar 45 mahasiswa ke desa Kasembon, selama dua hari. Dicky SZ Kapel Semban menyampaikan para mahasiswa nantinya akan membaur dengan masyarakat setempat, sekaligus melakukan syiar islam, tentunya akan banyak manfaat yang diperoleh mahasiswa dalam kegiatan itu.Tema yang diambil tahun ini Sembeliah daging korban segumpal daging sejuta pahala ( Semban 2008). ( fdl/eas)

1 komentar:

dicky sz mengatakan...

ALHAMDULILLAH SEMBAN FK-UB 2008 SUKSES!!!

terima kasih atas bantuan,dukungan,arahan serta masukan dari semua pihak yang terkait untuk suksesnya acara ini!!!


mulai dari para dosen,sc, dan semua panitia terkait!!!



ALLAHUAKBAR!!!!



SYUKRON KATSIRON!!!
MAAN NAJAH!!!


WSLM