Selasa, 02 Desember 2008

Meriah Puncak HKN 44 di Lap Parkir FKUB Senam Osteoporosis Bersama Jajaran Kesehatan Dan Acara Hiburan




Media Center, News
Puncak Hari Kesehatan Nasional ke 44 dilaksanakan cukup meriah, acara digelar di depan halaman parkir kampus Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang (FKUB) dilaksanakan senam bersama Osteoporosis yang ratusan peserta, dari seluruh jajaran Kesehatan di kota Malang, serta diikuti dosen dan karyawan FKUB.
dr. Djoko Santoso. M.kes, DAHK Ketua HKN Kota Malang mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam serangkaian HKN di Kota Malang pada Minggu (29/11).Harapanya dengan HKN akan semakin bisa meningkatkan profesionalise layanan kesehatan serta perilaku hidup sehat bisa dilaksanakan masyarakat.

Dekan Fakultas Kedokteran Unibraw Dr.dr. Samsul Islam , SpMK, Mkes dalam sambutanya menyampaikan akan pentingnya senam Osteoporosis bagi masyarakat. Dengan sering melakukan senam akan bisa memperkuat otot-otot serta sendi dan mencegah adanya ke kekroposan pada tulang manusia khususnya yang sudah cukup usia. oleh karenanya dengan dilakukan senam Osteoporosis akan bisa melakukan pencegahan kekroposan tulang sedini mungkin.
Kegiatan puncak HKN itu cukup meriah juga dihadiri oleh pelawak Topan yang ikut bernyanyi dan memeriahkan kegiatan puncak HKN di FKUB, berbagai lomba dalam HKN hadiahnya telah dibagikan mulai dari tenis lapangan, Volly ball, bulu tangkis, dan tenes meja. Sedangkan juaranya ; Untuk Tenes Lapangan Juara I FKUB, Juara II FKUB, Juara III RSU Saiful Anwar Malang, Bulu tangkis Putra I. RSJ Lawang, Juara II RSSA, Juara III FKUB, Putri Juara I. RSU Saiful Anwar Malang, Juara II Unitri, Juara III Aka Farma, Bola Voley Putra Juara I. Kesdam, Juara II Poltenes, Juara III. RSPN, Putri. Juara I. Kesdam, Juara II. RSU Saiful Anwar Malang, Juara III,Unitri, Tenes Meja Putra Juara I.RST, Juara II. RSU Saiful anwar Malang, Juara III. FKUB, Juara Putri Juara I.Akbid Juara II. RSU Saiful Anwar Malang, Juara III. RST. (eas)

Tidak ada komentar: