Minggu, 19 Juli 2009

Hilangkan Kepenatan Karyawan, Karyawati & Dosen FKUB Berlibur ke Kota Gudeg Yogyakarta


Keterangan Foto: Wejangan Pembantu Dekan II FKUB Dr.dr.Setyawati S.Karyono,Mkes saat pemberangkatan didampingi seluruh panitia. (ram)


Keterangan : Para peserta karyawan Fkub yang baru melangsungkan pernikahan dapat prioritas untuk menjawab kuis panitia. (ram)

Keterangan Foto: Peserta dari rombongan bus lima saat gergoyang dangdut (ram)


Keterangan Foto: Para karyawan dan karyawati FKUB berpose di Lokasi Gunung Merapi setelah melakukan perjalanan ke Goa Jati Jajar. (ram)

Media Center,Fkub

Tidak seperti biasanya karyawan dan karyawati serta dosen Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya yang selalu disibukan dengan pekerjaan kampus, mulai dari penerimaan mahasiswa, sumpah dokter hingga persiapan wisuda yang tak jarang membuat penat pikiran. Kali ini ada sedikit waktu untuk mengisi kepenatan dengan refresing sekaligus menambah ilmu pengetahuan tentang Sejarah Goa Jati Jajar diwilayah Gombong Kebumen Jabar serta Ketep Gunung Merapi, daerah tempat tinggal mbah marijan di Yogyakarta, yang sempat meletus dan menelan korban jiwa, dari Gunung merapi diteruskan ke Malioboro dan Pasar Bring Harjo, yang di kenal di Yogyakarta. kegiatan berakhir ke pasar klewer Solo sedangkan ke astana Giri Bangun, persinggahan terakhir mantan Presiden RI Soeharto dimakamkan kunjungan dibatalkan.akibat jembatan rusak dan peserta sudah kelelahan.
kegiatan yang berlangsung jumat (17/07) hingga Senin (20/7), Diharapkan bisa menjalin kekompakan dari seluruh karyawan dosen dan keluarga besar FKUB sesuai keinginan dekan FKUb Dr. dr. Samsul Islam, SpMk, Mkes.

Hal itu seperti disampaikan Pembantu Dekan II FKUB Dr.dr.Setyawati S.Karyono,Mkes pada saat pemberangkatan didepan kampus FKUB, dalam wejanganya menyampaikan agar peserta menjaga kekompakan dan nama besar FKUB, sehingga setelah usai melepaskan lelah karyawan dan karyawati serta dosen bisa bekerja kembali dan semakin bersemangat, serta lebih kreatif, kompak guna kebesaran FKUB.
Setelah cukup lelah mengunjungi Goa Jati Jajar dan lokasi Gunung merapi, acara makan malam terakhir di Yogyakarta sempat dihibur dengan para penyanyi asal kota gudeg, serta pembagian doorprice.Permainan menarik salah satunya memberikan hadiah khusus pada peserta karyawan dan karyawati FKUB yang masih menikmati masa bulan madu atau baru menikah. Peserta yang berhasil menjawab kuis yang diberikan oleh panitia diberikan hadiah. Lomba kekompakan dalam bernyanyi dan joget setiap rombongan bus juga bisa membuat suasana meriah. Rombongan bus 1 hingga 5 diminta joget dan menyanyi, yang akhirnya dimenangkan oleh bus 5.
Dra. Ristika Kepala tata Usaha FKUB dalam acara itu memberikan sambutan tidak jauh dari Pembantu Dekan II yang juga selalu mengingatkan untuk bisa menjaga kekompakan dan persaudaraan dari seluruh karyawan dan keluarga besar FKUB.(eas)

Tidak ada komentar: