Senin, 17 Agustus 2009

Dekan FKUB Memberi Penghargaan Mahasiswa Berprestasi Dan Ucapan Terima Kasih Pada Pegawai memasuki Masa Pensiun Dalam Peringatan HUT RI ke 46


Keterangan Foto; Para Mahasiswa berprestasi di FKUB dalam Pimnas XII belum lama ini (ms)


Keterangan Foto: Ucapan Selamat dari Dekan FKUB Pada mahasiswa berprestasi dalam mengikuti Pimnas XXII (ms)


Keterangan Foto: ucapan terima kasih Dekan Fkub Dr.dr.Samsul Islam, SpMK,MKes para salah satu karyawan yang telah memasuki pensiun (ms)



Keterangan Foto: Para dosen & karyawan yang telah memasuki masa pensiun(ms)



Keterangan Foto: Pemotongan Tumpeng Tandai Peringatan HUT RI ke 46 (ms)

Media Center,FKUB
Peringatan HUT RI ke 46 di Fakultas Kedokteran Universitas Brawaijaya (FKUB) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FKUB Dr. dr. Samsul Islam, SpMK, MKes Senin (17/08) belum lama ini. Selain itu juga Dekan memberikan penghargaan pada mahasiswa berprestasi yang ikut mengharumkan nama Universitas Brawijaya maupun FKUB yang telah ikut andil dalam Pimnas XXII belum lama ini.
Selain memberikan penghargaan pada mahasiswa yang berprestasi Dekan juga memberikan ucapan terima kasih pada 26 tenaga dosen maupun karyawan yang sudah masuk dalam masa purna tugas (pensiun red). Disampaikan Dr. Samsul Islam pada Media Center FKUB, bahwa dalam mengisi kemerdekaan ini harus bisa lebih banyak berkarya nyata untuk kemajuan bangsa dan Negara. Tentunya kalau di FKUB , harus bisa banyak melakukan inovasi serta banyak memunculkan gagasan sehingga bisa memicu peningkatan kualitas, baik secara priibadi yang bersangkutan maupun lembaga yang mereka tempati.
Masih dikatakan Dr. dr. Samsul Islam bahwa FKUB ke depan terus mengembangkan inovasinya dengan rencana berdirinya rumah sakit akademik yang akan dibangun di Jl. Soekarno Hatta Kota Malang, tentunya ini pengembangan yang sangat luar biasa bagi akademis, karena nantinya para mahasiswa FKUB akan bisa praktek maupun study di kampusnyam sendiri. Tentunya dengan adanya rumah sakit tidak sedikit dana yang harus disiapkan. Hal ini sebagai perwujudan sumbangsih FKUB pada masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan.
Sebelum dilakukan tumpengan bersama di FKUB dengan seluruh dosen dan karyawan lebih dulu dilakukan upacara bersama dengan seluruh karyawan yang ada di Universitas Brawijaya. (ard)

Tidak ada komentar: