Minggu, 23 Agustus 2009

Dra. Ristika, MM Alih Jabatan Kabiro Bapsi UB Dian Lukito Pambudi, S.IP Pejabat Baru KTU FKUB



Keterangan Foto: Setelah Sertijab Acara dilanjutkan buka bersama dengan dosen dan karyawan FKUB. (ard)



Keterangan Foto: Pemberian ucapan selamat pada Pejabat KTU FKUB lama dan yang baru oleh Dekan FKUB. (jj)



Keterangan Foto: Penandatanganan serah terima jabatan disaksikan oleh Dekan FKUB Dr. Dr.dr. Samsul Islam, SpMK,M.Kes dan Pembantu Dekan II FKUB Dr. dr. Setyawati Soeharto, M.Kes,(ard)



Keterangan Foto : Surat keputusan sertijab dibacakan Umy Kulsum (ard)

Media Center, FKUB
Penandatanganan serah Terima jabatan Kepala Tata Usaha Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya berlangsung di Gedung Gramedika Minggu ( 23/08) belum lama ini. Peralihan dari pejabat Lama Dra. Ristika,MM digantikan oleh Dian Lukito Pambudi, S.IP. Sedangkan Dra. Ristika mendapat jabatan baru sebagai Kepala Biro Administrasi Perencanaan, Kerjasama, Kehumasan, dan Sistem Informasi (BAPSI) Universitas Brawijaya Malang.
Dalam sambutan Dr.dr. Samsul Islam, SpMK. M.Kes Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya menyampaikan ucapan terima kasih pada Dra. Ristika selama menjabat sebagai Kepala Tata Usaha di FKUB, yang selama ini berjalan cukup baik dan harmonis sehingga bisa terlaksananya proses kerja yang baik. Selain itu juga selama bekerja di tempat yang baru sebagai Kabiro BAPSI yang cakupannya lebih luas. Selain itu juga kepada Dian Lukito Pambudi selamat bekerja yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.
Sedangkan sambutan Dra. Ristika,MM menyampaikan mengucapkan terima kasih pada seluruh karyawan FKUB yang telah mendukung kerjanya selama menjadi Kepala Tata Usaha di FKUB, pada kesempatan bulan suci Romadlan ini mohon maaf bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak. Saat itu Dra. Ristika cukup terharu, karena harus bertugas ditempat yang baru, memisahkan diri dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang.” Saya mohon dukungan dan doa semoga ditempat yang baru bisa bekerja lebih baik,Tandasnya.
Serah terima jabatan di saksikan oleh seluruh dosen dan karyawan FKUB termasuk sejumlah pimpinan diantaranya Pembantu Dekan I Prof. Dr. dr. Edi Widjajanto,MS, SpPK (K), Pembatu Dekan II FKUB Dr. dr. Setyawati Soeharto, M.Kes, Pembantu Dekan III dr. Muhammad Hanafi, MPH serta seluruh pimpinan Program Studi FKUB dan termasuk Presiden BEM FKUB. (eas)

Tidak ada komentar: