Jumat, 21 Agustus 2009

Tiga Team Ahli FKGUI Kunjungi PSKG FKUB Singkronkan Modul Blok 5 & Blok 6



Keterangan Foto: M. Chair Effendi,drg,SU,SpKGA ketua PSKG FKUB bersama ketua team FKGUI Dr. Ellya Herda , drg,Msi (eas)


Keterangan Foto: Penanggung jawab blok 5 drg. Anggani dan blok 6 drg. Ratna Kumala PSKG FKUB (eas)



Keterangan Foto; Para dosen PSKG FKUB dan team FKGUI (eas)

Media center, FKUB
Tiga orang team Ahli dari Fakultas kedokteran Gigi Universitas Indonesia (FKGUI) kunjungi Program Studi Kedokteran Gigi (PSKG) Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Tiga orang team terdiri dari Dr. Ellya Herda , drg,Msi, Kamizar drg,SpKG (K) dan Dr. Menik Minjiarti,drg,SpRKG, kehadiranya diterima oleh M. Chair Effendi,drg,SU,SpKGA ketua PSKG FKUB Jumat (21/08) di gedung pusat FKUB lantai 2 belum lama ini.
M Chair Effendi menyampaikan, bahwa kehadiran tiga orag team dari FKGUI itu sudah yang kesekian kali, tujuanya untuk menselaraskan modul dari PSKG FKUB dalam persiapan pratikum /Skill’S Lab yang ada di blok 5 dan blok 6, sehingga ada singkronisasi antara team konsultan dengan PSKG FKUB. Tentunya dari penaggung jawab blok 5 dan 6, telah mempersiapkan materi bahasan yang akan jadi bahan koreksi dari team FKGUI. Team berada di PSKG FKUB selama dua hari, mulai Jumat (21/8) hingga Sabtu (22/08).
Sedangkan hasil dari bahasan kedua belah pihak antara team FKGUI dengan (PSKG) FKUB akan digunakan untuk pelaksanaan Skill’S Lab di blok 5 dan 6, sedangkan untuk blok 2,3 dan 4 sudah selesai diteliti. (eas)

Tidak ada komentar: