Kamis, 08 Januari 2009

dr. Poeranto dan Deni Dwi Jayanti Berhasil Juara I Ganda Campuran Kendati Agak Cedera


Keterangan foto : dr. Sri Poeranto

Media Center, FKUB
Fakultas kedokteran Unibraw berhasil menduduki Juara I ganda Campuran dan Juara II antar fakultas dalam pertandingan tenis lapangan tingkat Rektorat dalam rangka Diesnatalis 46 Universitas Brawijaya, setelah berhasil mengungguli Fakultas Ilmu Administrasi yang hanya berada di posisi III, sedangkan team dari kantor pusat menduduki posisi juara I.”Hal itu disampaikan M. Furqon panitia dari pertandingan tenis antar Fakultas pada Media Center.
Sedangkan untuk kelas nomor double mix ( ganda campuran) antar fakultas pasangan dr. Poerwanto dan Deni Dwi Jayanti berhasil menempati posisi teratas sebagai juara I setelah berhasil menyisikan Joko Soedarto, Ssos dan Nasikan dari FTP sertam Drs. Agung Yuniarianto ,MS yang hanya menduduki posisi III (FE).
Dr. Sri Poeranto juara dari team FKUB menyatakan cukup puas dalam pertandingan tenis lapangan antar fakultas, karena lawanya juga tidak bisa diremehkan, utamanya dari team kantor pusat dan Fakultas ilmu administrasi. Mereka mempunyai stamina yang cukup lumayan baik. Sedangkan saat itu saya sudah hampir mengundurkan diri, karena ada sedikit gangguan pada salah satu bagian tubuhnya, namun kami tidak diperkenankan, yah syukur kita bisa menang. (eas)

Tidak ada komentar: