Minggu, 18 Januari 2009

Gaji Awal Rp. 1000/Bulan Tak Pernah Mengeluh Pelepasan Wasis Senior Karyawan FKUB Diwarnai Tetes Air Mata


Keterangan Foto : Dra. Ristika, MM dan Sri Juniarsih.A.Sos serta Umi Kulsum sedangkan berbincang dengan Wasis karyawan senior FKUB. (ard)


Keterangan Foto :Acara hiburan spontanitas karyawan FKUB (ard)

Keterangan Foto : Terharu Dra. Ristika, MM saat melepas Wasis karyawan yang sudah mengabdi Cukup lama di FKUB. (ard)
Keterangan Foto : Cukup kompak karyawan FKUB ikuti acara pelepasan di Taman wisata Waduk selorejo (ard)


Media Center, FKUB
Kekompakan karyawan Fakultas kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) cukup bisa dibanggakan, karena mereka sangat menghargai jasa seniornya yang telah lama mengabdikan diri sebagai karyawan di FKUB. Pelepasan dua orang karyawan FKUB, yakni Wasis bagian umum bekerja selama puluhan tahun , sejak FKUB masih Sekolah Tinggi Kedokteran Malang (STKM) dan juga Asmuni salah satu karyawan yang saat ini telah menginjak masa pensiun. “ Gaji saya dulu Rp. 1000,- saat pertama kali masuk sebagai pegawai STKM, namun saya tidak pernah mengeluh yang penting bisa kerja dan bisa menuangkan pikiran dan gagasan,”tutur Wasis pada Media Center Minggu (18/01) kemarin.
"Saya cukup bangga dengan FKUB, karena bisa maju cukup pesat dan bisa dikenal masyarakat dan dunia international,"tambah bapak dua putra ini.
Oleh karenanya saya meminta pada adik-adik karyawan bisa memacu dirinya agar bisa ada prestasi yang baik, sehingga bisa berdampak terhadap karyawan sendiri maupun akademis.
“ Saya ini orangnya keras harapan saya pada adik-adik karyawan bisa memacu dirinya agar bisa ada prestasi yang baik, sehingga bisa berdampak terhadap karyawan sendiri maupun akademis. “ Saya keras dan disiplin, jadi kalau saya marah berarti bukan karena tidak suka, tapi agar mereka berubah dan ada kemajuan,” tandasnya.

Sementara Dra. Ristika Kepala TU FKUB menyampaikan ucapan terima kasih pada Bapak wasis yang telah mengabdikan diri di FKUB, sebagai seorang unior kami akan selalu ingat jasanya dan tetap akan belajar guna untuk kepentingan FKUB agar lebih baik. Sedangkan adanya usulan pertemuan rutin dengan karyawan akan dilakukan, namun menunggu jadwal yang telah ditentukan nanti.
Dalam kesempatan itu diiukuti seluruh karyawan FKUB, dan sempat ada kegiatan spontanitas berupa hiburan milik karyawan sendiri dengan iringan musik dangdut. Dalam kesempatan itu juga hadir team bagian umum diantaranya Sri Juniarsih A.Sos Dian Lukito Pambudi,Sip, Sunardi dan seluruh karyawan bagian lain yang dibawah Tata Usaha FKUB. (eas)

Tidak ada komentar: