Selasa, 06 Januari 2009

Syukuran Kepala Lab Ilmu Faal Berlangsung Sederhana & Saling Kritik


Keterangan Foto : Prof.DR. dr. M. Rasjad Indra , MS mantan kepala Lab Ilmu Faal pindah ke Biomedik. (eas)


Keterangan Foto : Syukuran diikuti oleh dosen dan karyawan Lab Ilmu Faal berlangsung cukup sederhana (eas)

Media Center
Pisah kenal kepala Laboratorium ilmu faal berlangsung cukup sederhana .pejabatan baru Dr. dr. Retty Ratnawati menggantikan Prof.DR. dr. M. Rasjad Indra , MS pejabat lama. Dalam sambutan Prof. Indra menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh karyawan Lab Ilmu Faal yang telah bekerjasama selama 28 tahun ia berada di Lab Faal. Oleh, karenanya Prof.Indra mengharapkan bahwa hal yang telah dirintis dan dianggap baik bisa dilanjutkan, namun kalau negatip sebaiknya ditinggalkan.
”Saya sangat bersyukur kita semua bisa bekerjasama, walaupun gaya kepemimpinan saya agak slowly, tapi pasti,” tuturnya.
Oleh, karenanya dengan berpindahnya saya ke Biomedik bisa berkarya lebih baik guna untuk kepentingan Fakultas Kedokteran Unibraw maupun masyarakat." Ditambahkan Prof. Indra Tentunya dengan pasar bebas dan global, kita dipaksa untuk aktif mengikuti informasi dan juga ikut berkiprah.
Sementara Dr.dr. Retty Ratnawati menyampaikan bahwa anggota Lab Ilmu Faal diharapkan bisa bekerjasama, kendati stailnya berbeda dengan Prof. Indra, namun intinya dia iklas dan untuk kebaikan bersama. Dalam kesempatan itu juga dia memberikan ucapan terima kasih pada seluruh panitia Simposium di Malnutrition di Agro Wisata yang berlangsung cukup sukses, walaupun tanpa ada sponsor dari luar, cukup dengan bantuan FKUB dan Rektorat bisajalan dengan sukses. (eas)

1 komentar:

rosita mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb, Pak.Anang.. Saya dr.Rita, baru-baru ini saya diminta dr.Wati (PD II), untuk membantu TIK dalam proses 'penayangan' artikel dalam webnya FK. Saya mungkin hanya klarifikasi penulisan nama-nama subyek, ataupun hal lainnya. Sebelumnya saya minta maaf, dan terima kasih, mudah-mudahan untuk ke depannya kita bisa bekerja sama.